BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Menyambut perayaan Hari Raya Paskah yang akan dilaksanakan pada Jumat 29 Maret 2024 sampai Minggu 31 Maret 2024.

Polresta Banjarmasin siagakan 144 personil untuk memastikan keamanan selama perayaan di Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polresta Banjarmasin Ipda Sunarmo., menegaskan bahwa keamanan merupakan prioritas utama dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah dengan aman dan tenteram.

“Kami telah menyiagakan 144 personil untuk pengamanan perayaan Paskah,” ujarnya, Kamis (28/3/2024).

Selain menempatkan personil di gereja-gereja yang akan menggelar perayaan Paskah, Polresta Banjarmasin juga akan melakukan patroli rutin bersama Polsek jajaran. Untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Dalam Kota Banjarmasin, terdata ada 23 gereja yang akan merayakan Paskah, Kami akan mengintensifkan penjagaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan ini,” tambah Ipda Sunarmo.

Disamping itu 10 gereja, jemaat terbanyak dilakukannya sterilisasi guna memastikan keamanan saat beribadah. Sterilisasi tersebut Polresta Banjarmasin bekerja sama dengan Tim Jibom Brimob Polda Kalsel.

Masyarakat juga diminta untuk bekerjasama dengan aparat kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama. Diharapkan, perayaan Hari Raya Paskah di Banjarmasin dapat berlangsung dengan damai dan penuh suka cita bagi seluruh umat Kristiani.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *