JAKARTA, shalokalindonesia.com- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajak nyanyi Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono di tengah acara deklarasi dukungan terhadap dirinya oleh puluhan ribu masyarakat perbatasan di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, NTT, pada Minggu (3/9).

Prabowo yang mengenakan kemeja safari berwarna krem berbalut pakaian adat dari Raja Belu itu mengatakan ingin mendengar Hendropriyono bernyanyi.

“Bagaimana kalau kita mendengar musik dulu? Setuju? Kita minta Pak Hendropriyono nyanyi bagaimana?” ucap Prabowo di sela-sela pidatonya di hadapan masyarakat perbatasan di Atambua.

“Pak, rakyat ingin mendengar
Mantan Danjen Kopassus itu lalu menggoda seniornya itu untuk bernyanyi di hadapan masyarakat.”Kapan lagi kita kerjain jenderal bintang empat? Hanya di Belu. Pak Hendro, rakyat mendaulat bapak bernyanyi,” kata Prabowo. Hendropriyono pun mengiyakan ajakan Prabowo tersebut. Mantan Kepala BIN ini mengaku ingin bernyanyi karena kesetiannya kepada Prabowo.

“Saya mau menyanyi karena kesetiaan saya kepada pak Prabowo,” kata Hendropriyono

.Ia menggarisbawahi soal ucapan Prabowo mengenai kesetiaan dengan suara rakyat. Oleh karena itu, mantan Ketum PKPI ini memutuskan bernyanyi lagu mengenai kesetiaan terhadap Indonesia.”Tadi saya tarik kesimpulan sama-sama apa yang disampaikan Pak Prabowo dengan suara dari rakyat, yaitu kesetiaan. Saya akan nyanyi bersama-sama saudara, lagunya adalah kesetiaan terhadap Indonesia,”ujar Hendropriyono.

Hendropriyono kemudian mengajak masyarakat untuk mengikuti lirik lagu yang akan dinyanyikannya bersama Prabowo di atas panggung

“Saya akan nyanyi, diriku ini tolong disambut dengan Indonesia. Bangsaku ini Indonesia. Tanah airku Indonesia. Ku kan setia selamanya,” ucap Hendropriyono.Ia pun melantunkan lirik lagu tersebut dan diikuti oleh masyarakat yang hadir. Prabowo yang berdiri di belakang Hendropriyono tampak mengepalkan tangannya mengikuti alunan lagu.

“Ibuku ini Indonesia, bangsaku ini Indonesia, tumpah darahku Indonesia, ku kan setia selamanya. Simpul kesetiaan kita dengan Pak Prabowo Subianto,” suara Hendropriyono bernyanyi.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *