SHALOKAL. INDONESIA, TANAH LAUT- Ketua DPP Gerindra Bidang Kesra, H. Sudarto SM, M.M., menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemenangan partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024.

Pernyataan untuk memenangkan Partai gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI disampaikan oleh Sudarto yang juga Bendahara Umum PB IKA PMII itu pada acara tasyakuran.

“Saya akan memaksimalkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membesarkan Partai Gerindra serta mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucap Sudarto yang juga Ketua LP Ma’arif PWNU DKI Jakarta, katanya, saat menghadiri acara HUT Gerindra di Tanah Laut, Minggu (26/2/2023).

Sudarto juga mengharapkan kader partai Gerindra untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi pemilu

Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya Kalsel (Gemira), Syaiful Bahri mengucapkan
“Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-15, selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” kata Syamsul Bahri saat menghadiri acara HUT Gerindra, Minggu (6/2/2023).

“Saya mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan. Dirgahayu Partai Gerindra,” kata Syamsul Bahri. (Na)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: HUT Gerindra ke 15 di Tala. (Foto: Na)

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *