SIMPANG RIMBA, shalokalindonesia.com -Program Aik Bakung yang ke 18 kini kembali hadir pertama kali di tahun 2024, dimana kegiatan Aik Bakung kali ini digelar di Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan selama 2 hari pada tanggal 9-10 januari 2023.

Kegiatan program Aik Bakung di Desa Jelutung II ini telah berjalan lancar dan sukses dari mulai penyambutan hingga pelayanan masyarakat gratis yang diberikan pemerintah Basel yang digunakan dan dimanfaatkan dengan maksimal oleh seluruh masyarakat.

Bupati Bangka Selatan beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan pertunjukan tari sambut selamat datang,dan iringan hadro Smansa Simba menuju lapang bola jelutung II pukul 15.00 WIB (Selasa 9 januari 2023).

Dalam sambutan nya Bupati Basel Riza Herdavid menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Desa Jelutung II ini untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Kami datang beserta rombongan ngantor selama 2 hari ini tujuannya untuk melayani bukan dilayani jadi manfaatkan kehadiran kami ini dengan baik karena dijelutung II ini untuk program Aik Bakung kami jadwalkan pertama kali di tahun 2024.”ujarnya selasa 9 januari 2024.

Menutup pesanya Bupati Basel Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya beserta rombongan memberikan manfaat berkah di tahun 2024 ini untuk seluruh masyarakat Desa Jelutung II.

Disela-sela rangkain Aik Bakung ini Bupati Basel ditemani wakil beserta rombongan lainnya penuh bahagia seribu senyuman menyempatkan turun langsung dari rumah kerumah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Dari pantauan tim Jurnalis Smansa Simba selama 2 hari berturut -turut acara ini sangat berjalan lancar,kemeriahan dan antusias dari seluruh elemen masyarakat terlihat semangat ful senyum dan sangat terasa luar biasa dari mulai penyambutan hari pertama hingga penutupan.

Kegiatan ini juga tak hanya mendapatkan apresiasi penuh dari Bupati Basel, Wakil Bupati Basel beserta rombongan namun juga mendapatkan apresiasi dari Camat Simpang Rimba Nurmansyah S. T.Ia juga berharap dari kegiatan ini”semoga dengan adanya kegiata Aik Bakung ini dapat memberikan manfaat juga terus ada bantuan untuk Kec Simba baik sarana fisik maupun non fisik”pungkasnya

Penulis: Putri Rahmawati Smansa Simba

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *