BANJARBARU, shalokalindonesia.com– PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan program deposit pelanggan untuk bulan Januari 2024. Program ini membantu pelanggan yang sering bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama, sehingga tidak sempat membayar tagihan air mereka.

Program ini memberikan keuntungan berupa pembebasan pembayaran selama satu bulan, sehingga pelanggan dapat menghemat uang. Saat ini, banyak pelanggan yang telah memanfaatkan program ini dan merasakan manfaatnya.

Cara mengikuti program ini sangat mudah. Pelanggan hanya perlu mendepositkan jumlah uang minimal yang setara dengan rata-rata tagihan satu bulan, lalu jumlahkan selama 12 bulan atau satu tahun. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan pembebasan pembayaran selama satu bulan, yang setara dengan akumulasi 12 bulan plus bonus tagihan satu bulan.

Program deposit tentunya ini membantu pelanggan yang suka bepergian untuk tetap merasa aman dan terhindar dari denda, selain juga memberikan insentif khusus dari PTAM Intan Banjar. Program ini bisa diikuti semua pelanggan, baik itu sosial, rumah tangga bahkan bisnis atau niaga. Seperti berkesempatan mendapatkan reward bulanan maupun tahunan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi PTAM Intan Banjar. (shalokalindonesia.com)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Foto: PTAM Intan Banjar (foto: Maghdalena)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *