BANJARBARU, shalokalindonesia.com- PT. Air Minum (PTAM) Intan Banjar memulai tahun baru dengan langkah positif dengan menggelar syukuran bersama warga Tatah Belayung dan sekitarnya pada Kamis (01/04/2024) pagi untuk merayakan operasional Booster Mini yang telah berjalan sejak akhir November 2023 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh direksi, manajemen, karyawan, dan warga setempat.

Dalam acara syukuran tersebut, warga menikmati pembacaan Habsyi yang merdu, dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Guru Rudy dari Basirih dengan tema Manaqib Abah Guru Sakumpul.

Operasional Booster Mini Tatah Belayung telah memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. Air leding yang sebelumnya hanya mengalir pada malam hari, kini hadir dengan nyaman di siang hari, meringankan beban warga yang sebelumnya kesulitan memperoleh pasokan air bersih.

“Alhamdulillah, sekarang pasokan air kita untuk warga di Tatah Belayung Baru, Tembikar, dan sekitarnya bisa bertambah. Ini berkat bantuan semua pihak,” ungkap Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar SAP MAP.

Dengan beroperasinya Booster Mini Tatah Belayung, PTAM Intan Banjar berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus mengatasi krisis air yang terjadi, terutama saat musim kemarau. PTAM Intan Banjar juga mengajak masyarakat yang belum menggunakan layanan mereka untuk mendaftar sebagai pelanggan.

Diharapkan dengan adanya Booster Mini Tatah Belayung, PTAM Intan Banjar dapat terus meningkatkan pelayanan di kawasan perbatasan dan ujung jaringan, serta terus berinovasi dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *