BANJARBARU, shaloklindonesia.com- Dalam suasana penuh keberkahan bulan Ramadan, PTAM Intan Banjar gelar acara buka bersama dan penandatanganan kerjasama bidang hukum perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru, Senin (1/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para undangan yang turut menyambut momen kebersamaan ini dengan penuh sukacita.

READ MORE
Pilih Makanan Sahur Yang Tepat Untuk Pencernaan Dan Kenyang Lebih LamaCity Terhenti, Arsenal Sumbang Poin di Pertemuan Tanpa GolBan yang Harus Diperiksa Sebelum Mobil Dibawa Mudik
banner 300600 banner 300600
Dalam sambutannya, Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru.

“Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun kebaikan bersama dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh pihak,” ujar Dirut PTAM Intan Banjar.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru menyambut baik kerjasama tersebut sebagai langkah konkret dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk menciptakan keadilan, ketertiban, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Bulan Ramadan dipandang sebagai waktu yang tepat untuk mempererat silaturahim dan memperkuat persatuan, sehingga kerjasama ini juga menjadi bagian dari upaya memperkuat hubungan antarpihak dengan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan yang tinggi.

“Semoga kerjasama ini menjadi berkah bagi semua pihak dan memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat,” pungkasnya.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *