©BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Mudah, Cepat dan Setara, merupakan perbaikan mutu layanan. Patuh pada standar yang ditetapkan. Hal ini dilakukan karena selama ini disadari masih adanya keluhan terhadap lamanya antrian yang dirasakan peserta BPJS Kesehatan.

Demikian ditegaskan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjarmasin, Asmar, dalam kegiatan Media Gathering di Banjarmasin, Kamis (19/10/2023) siang, sehubungan tema yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

Disebutkannya, BPJS Kesehatan Banjarmasin melingkupi tujuh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Wilayah tersebut adalah Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Banjarbaru dan Banjarmasin, dan sudah tercatat
sebanyak 86 persen masyarakat terdaftar dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie berterimakasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Helmie juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena peran BPJS Kesehatan sangat penting bagi perusahaan media yang ingin terverifikasi oleh Dewan Pers.

“Media tidak bisa dilepaskan oleh BPJS, tanpa BPJS media tidak akan hidup. Karena ada syarat sertifikat BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang diminta Dewan Pers,” ujar Helmie.

Dalam kegiatan itu, Agung Utama Muchlis – Asdep SDMUK Kepwil VIII BPJS Kesehatan, juga
turut berhadir dan memberikan sambutannya.*****juns

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *