BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Perhitungan rekapitulasi dikecamatan Banjarmasin Selatan hingga Rabu (28/2/2024) pukul 18.00 Wita

Dari hasil perhitungan akhir nama Afrizal kembali mentereng diraihan suara terbanyak dari 11 caleg yang berhasil memperoleh kursi di dapil tersebet.

Politisi Partai Amanat Nasional ini untuk kedua kalinya berhasil menjadi peraih suara terbanyak di dapil yang disebut paling ketat kompetisinya ini.

Seperti kita ketahui, pada perhelatan Pemilu 2019 yang silam Afrizal juga menjadi caleg yang memperoleh suara terbanyak di dapil 4 ini, itu artinya untuk kedua kalinya Politisi yang terkenal vokal ini meraih suara tertinggi dalam persaingan perebutan kursi Anggota DPRD Kota Banjarmasin di dapil Banjarmasin Selatan ini.

Saat diwawancara Afrizal mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, keluarga, orang tua yang selalu mendoakan, para sahabat, dan seluruh relawan serta simpatisan yang telah berjuang bersama dalam pemilu ini, perolehan suara terbanyak ini patut kita syukuri.

“Namun yang lebih penting adalah bagaimana nantinya mengemban amanah dalam mempertanggung jawabkan kepercayaan masyarakat ini,” ucapnya.

Ia bilang, karena semakin banyak suara yang diraih maka semakin besar pula pertanggung jawaban yang harus kita emban, tegasnya.

“Setiap suara itu adalah suatu bentuk mandat dari masyarakat kepada kita sebagai perwakilan yang harus memperjuangkan hak-hak mereka, ” jelasnya.

Ia berharap, semoga kita semua diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai wakil rakyat, sehingga mandat dari masyarakat ini benar-benar terwakili dan tersampaikan segala aspirasi, sehingga terjadi pemerataan disegala bidang, baik itu pembangunan, pendidikan, kesehatan serta sosial. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *