BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Semangat penuh kegembiraan dan persatuan memenuhi Hotel Efa di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ketika relawan dan simpatisan dari 15 simpul wilayah berkumpul dengan tujuan mulia – mendukung dan memeriahkan pendaftaran pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin).

Ada 1.300 orang dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk menyampaikan pesan penting tentang pemilu meliputi kegembiraan, keamanan, kejujuran, dan keadilan. Suasana yang tercipta menggetarkan hati dan menginspirasi semangat demokrasi.

Ketua DPP Sobat Anies, Verawari menyampaikan,
acara ini tidak hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang membangun silaturahmi yang kuat. Dalam prakarsa yang luar biasa oleh Haji Martinus, relawan dan simpatisan dari seluruh Kalimantan Selatan bersatu dalam semangat kesatuan.

“Relawan Anies Naswedan -Muhaimin (Amin) Kalsel bisa sukarela dan ikhlas serta memenangkan Amin sebagai Presiden dan Wakil presiden RI, ” katanya, Kamis(19/10/2023).

Ia bilanh, nanti relawan juga langsung turun kelapangan untuk memantau dan mengawasi agar tidak ada kecurangan serta hasil maksimal.

Nasrudin Majid, seorang tokoh penting AMIN, menyampikan, harapan besar adalah kemenangan pasangan Anies-Muhaimin.

” Mereka yakin bahwa kemenangan ini akan membawa perubahan positif yang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, ” ucapnya.

Dia menyebutkan, dengan semangat yang berkobar, perjalanan menuju pemilihan menjadi lebih berwarna dan menjanjikan.(shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *