KOTABARU, shalokalindonesia.com- Rendy Rahmadani Siswa yang duduk di bangku kelas XII IPA 3 SMA Negeri 2 Kotabaru Menjadi Perwakilan Kalimantan Selatan Dalam Ajang pemilihan Duta SMA yang di adakan Oleh Direktorat SMA di Tingkat Nasional

Rendy Rahmadani Siswa yang duduk di bangku kelas XII IPA 3 SMA Negeri 2 Kotabaru Menjadi Perwakilan Kalimantan Selatan Dalam Ajang pemilihan Duta SMA tingkat nasional.
setelah melewati tahap seleksi ketat dari tahap administrasi dan karya tulis hingga sampai tahap wawancara.

“Awalnya mengikuti kegiatan pemilihan duta sma ini di tahun 2022 namun tidak lolos di tahap seleksi vidio, setelah itu saya merasa penasaran dengan event yang sangat luar biasa karena di adakan langsung di bawah naungan kementerian pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), ” katanya, Selasa (29/8/2023).

Ia bilang, mulai selalu melihat kegiatan yang di adakan di akun resmi direktorat SMA dan sangat seru jika kita para siswa SMA bisa menajdi duta SMA yang pastinya akan menajdi role model bagi temen-temen sma seluruh Indonesia.

“Saya merasa terpacu walupun saya hanya tinggal di desa saya akan bisa membuktikan bahwa saya juga bisa bersaing di kancah nasional karena saya memang anak yang tidak pantang menyerah jika gagal sekali akan saya coba lagi alahmdulilah puji syukur di tahun terakhir di SMA ini saya berhasil lolos menjadi perwakilan Kalimantan Selatan suatu pencapaian terbesar saya di tahun 2023,” jelasnya.

Ia Lahir di Desa pantai baru kecamatan pulau laut tengah kabupaten kotabaru Dari orang tua yang bekerja sebagai petani anak ke-4 dari 5 bersaudara. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *