BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa, resmi diumumkan bahwa Ikhwansyah, Asisten II Pemkab Banjar, akan menduduki jabatan Komisaris Utama PT Air Minum Intan Banjar (PTAM). Hal ini menggantikan posisi HM Hilman yang sebelumnya diberhentikan dari jabatannya.

Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, menyampaikan bahwa proses pengangkatan Ikhwansyah telah melalui mekanisme yang ada dan telah memenuhi kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

Rapat tersebut juga menjadi forum untuk mendengarkan pertanggungjawaban dari Komisaris lama, H M Hilman, yang diakui telah memberikan kontribusi yang baik selama menjabat selama satu periode sekitar tiga tahun.

Menanggapi pengangkatan tersebut, salah satu Komisaris PTAM Intan Banjar, Khanafi, mengungkapkan bahwa pembahasan dalam RUPS luar biasa terutama berkaitan dengan pertanggungjawaban dari komisaris sebelumnya.

Meskipun tidak ada pembahasan mengenai penambahan saham dari setiap daerah, namun akan dipertimbangkan untuk dibahas lebih lanjut di tingkat pemerintahan.

Dengan resmi dilantiknya Ikhwansyah sebagai Komisaris Utama, diharapkan PT Air Minum Intan Banjar dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *