BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) kepada Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung dengan khidmat.

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Rupatama Mabes Polri Jakarta, Kamis (14/12/2023) pukul 12.00 WITA itu dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Upacara sertijab yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat Tinggi Kepolisian Republik Indonesia dan Bhayangkari ini menjadi momentum langkah baru bagi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dalam melanjutkan upaya pemberantasan kejahatan dan penguatan keamanan di wilayahnya.

Dalam kesempatannya, Irjen Pol Andi Rian mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Kalsel atas kerja keras dan dukungan selama ia memimpin. “Saya percaya Kapolda yang baru akan melanjutkan kerja baik yang telah kita lakukan bersama. Selamat dan sukses untuk Irjen Pol Winarto,” ucapnya.

Sementara itu Irjen Pol Winarto menyatakan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan juga meningkatkan kinerja Polri di wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Dengan sertijab ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kalimantan Selatan.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *