SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN- Risdianto Haleng HB,. resmi menjadi bagian penting dari kerangka tubuh kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia (Kalsel) Kalimantan Selatan.

Dari sekian banyak kandidat, Pengusaha, tokoh pemuda dan Anggota Dewan tersebut terpilih dan di tetapkan sebagai Dewan Penasehat IWO Indonesia Kalimantan Selatan pada Senin, (2/1/2023) oleh ketua IWO Indonesia Kalimantan Selatan Mona Herliani.

Komisi IV Bidang Kesra DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Risdianto Haleng HB tersebut mengaku senang bisa terus menjalin silaturrahmi.

Menurutnya, IWO Indonesia Kalimantan Selatan merupakan wadah dan corong informasi bagi masyarakat yang juga akan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat

Fraksi dari PKB Dapil Tanah Bumbu dan Kotabaru tersebut berharap, IWO Indonesia Kalimantan Selatan selalu menyajikan informasi terkini, tajam dan berimbang.

Perlu diketahui H Risdianto Haleng HB sebagai pegiat organisasi masyarakat maupun kepemudaan yang banyak mengetuai beberapa ormas di Kalimantan Selatan.

“Merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi dapat menjadi bagian dari kerangka tubuh kepengurusan IWO Indonesia Kalimantan Selatan,” ujarnya Panglima Laskar Borneo ini.

“Semoga IWO Indonesia Kalimantan Selatan semakin besar dan maju sesuai harapan dari kawan- kawan,” tukasnya.

Di akhir sambutannya, “IWO Indonesia Kalsel wadah pemersatu yang tidak memandang perbedaan, unsur dan tingkatan,” tegas mantan aktivis organisasi OKP, “itu.

Perlu diketahui Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel terdiri dari sejumlah wartawan dari berbagai Media Massa di Kalimantan Selatan. (SI)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: Anggota DPRD Kalsel. (Foto: SI)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *