BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin hadiri peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang dihadiri ribuan tenaga pendidik se-Kota Banjarbaru di GOR Rudy Resnawan pada Kamis (21/12/23)

GOR Rudy Resnawan Banjarbaru menjadi saksi peringatan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan bersamaan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dihadiri oleh para guru, kepala sekolah, dan tenaga pendidik se-Banjarbaru.

Mereka mengenakan seragam kebanggaan dan membawa semangat dalam memperingati Hari Guru Nasional yang merupakan momen penting bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Aditya Mufti Ariffin apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian para guru yang telah menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter generasi muda.

Ia menambahkan bahwa guru adalah pilar utama dalam pembangunan bangsa dan berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme para pendidik.

Tidak hanya berisi rangkaian upacara formal, namun juga diisi dengan sesi curhat para guru yang disampaikan langsung kepada Walikota Banjarbaru.

Aditya dengarkan dan langsung tanggapi keluh kesah, aspirasi, serta harapan yang disampaikan oleh para guru.

Menjadi momen yang berharga dimana para pendidik dapat berbagi pengalaman langsung dengan pemimpin kota mereka

Beberapa isu yang sempat dibahas antara lain adalah kesejahteraan guru, fasilitas pendidikan, dan tantangan dalam pelaksanaan pembelajaran di tengah pandemi.

Aditya beri tanggapan setiap pertanyaan dan masukan dengan serius, menegaskan komitmen pemerintah kota untuk terus meningkatkan kondisi pendidikan di Banjarbaru.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada beberapa guru yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia pendidikan.

Ini menjadi bentuk apresiasi untuk semangat dan dedikasi mereka dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berakhlak.

Peringatan Hari Guru Nasional yang digabungkan dengan HUT PGRI di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru tahun ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga momentum penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan para pendidik dalam menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik. Semangat juang para guru diharapkan akan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus mendukung pembangunan pendidikan yang berkualitas di Indonesia.(shalokalindonesia.com/mc Banjarbaru)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *