BARABAI, shalokalindonesia.com- Ahmad Riduan & Monalisa Akan Wakili Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan ke Ajang Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi tingkat Nasional bersama 28 Pasang Seluruh Indonesia.

Ahmad Riduan di kenal aktif dan penuh dengan prestasi di kepemudaan kabupaten Hulu Sungai Tengah provinsi hingga Kalimantan Selatan bahkan ini tembus ke tingkat Nasional.

Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi yang diadakan oleh Deputi Kemenpora RI ini akan di jakarta dan akan merebutkan juara pertama hingga ketiga, total hadiah Rp 60 Juta

Ahmad Riduan berharap ini adalah motivasi untuk pemuda di Hulu Sungai Tengah serta pemuda Kalimantan Selatan dan juga semoga kami Bisa memberikan hasil terbaik untuk bumi Murakata Kalimantan Selatan.

“Dan yang kami Harapkan Support Penuh dari pemerintah Daerah kabupaten Hulu Sungai Tengah, ” ucapnya.

Diketahui, Ahmad Riduan dan Monalisa adalah Pasangan Muda Inspiratif dan berprestasi dari kabupaten Hulu Sungai Tengah yang mana memiliki jejak rekam yang penuh prestasi dari Berbagai Bidang kepemudaan terutama di bidang UMKM. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *