BANJARBARU, shalokalindonesia.com– Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023, PT PLN (Persero) kunjungi pelanggan potensial yakni Rumah Sakit Ciputra dan Hotel Galaxy di Banjarmasin.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin beserta jajaran manajemen pada senin (4/9).

Tiba di RS Ciputra, rombongan manajemen PLN diterima dengan hangat oleh Direktur RS Ciputra Dr. Sony Prabowo, dan beliau memberikan apresiasi kepada PLN.

“Terus terang ini pertama kalinya General Manager PLN berkunjung ke Ciputra dalam rangka Hari Pelanggan. Kami sangat berterima kasih atas pelayanan PLN yang sudah sangat bagus untuk kami,” tutur Sony.

Joharifin mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan momentum yang tepat bagi PLN untuk menunjukan kepedulian dan apresiasinya kepada pelanggan yang setia menggunakan listrik dari PLN.

“Melalui kegiatan HPN ini, kami mau mengetahui secara langsung bagaimana tingkat kepuasan pelanggan, selain itu kami akan menampung aspirasi pelanggan terhadap layanan PLN selaman ini,“ ujar Joharifin di Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin saat kunjungannya.

PLN terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan melalui transformasi yang telah dibuat dengan berbagai layanan yang telah ada, seperti adanya aplikasi PLN Mobile.

“Lewat aplikasi PLN Mobile, semua masalah kelistrikan bisa diselesaikan, baik itu laporan gangguan, pasang baru listrik dan juga tambah daya,“ lanjut Joharifin.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin memberikan apresiasi atas layanan PLN saat ini.

“Rumah sakit itu sangat bergantung pada listrik, karena banyak peralatan kami seperti ruang ICU, alat operasi dan sebagainya full menggunakan listrik. Jadi dengan adanya support penuh dari PLN ini kami atas nama manajemen Rumah Sakit sangat berterima kasih sekali,” kata dokter Sony.

Dokter Sony bercerita awalnya RS Ciputra sangat kesulitan mengenai masalah kelistrikan, karena harus menyediakan genset untuk operasionalnya. Namun sekarang sudah full menggunakan listrik PLN dengan daya 1.380.000 Volt Ampere (VA).

“Kami sangat tergantung dengan PLN, karena banyak peralatan yang menggunakan listrik. PLN itu menurut saya dapat membantu hajat orang banyak,“ tambah dokter Sony.

Pada akhir pertemuan, dokter Sony menyampaikan rencana tambah daya kepada manajemen PLN karena akan ada penambahan 1 lantai baru untuk pasien dan langsung disambut langsung oleh manajemen PLN dengan bersedia memberikan bantuan perhitungan kebutuhan daya yang akan diperlukan oleh rumah sakit.

Rombongan PLN berlanjut menuju ke hotel Galaxy Banjarmasin dan bertemu langsung dengan Direktur Hotel Galaxy Ir. Ronny Santoso beserta keluarganya.

Ronny memberikan apresiasi kepada PLN karena telah memberikan full support untuk kelistrikan Hotel, apalagi Hotel Galaxy sering digunakan untuk event-event penting yang dihadiri oleh pejabat dan tokoh ternama baik lokal maupun nasional.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya yang luar biasa ini, kami merasa terhormat sekali dikunjungi langsung oleh GM PLN Kalselteng. Kami juga berterima kasih atas dukungan penuhnya selama ini, bahkan setiap ada event besar PLN menyiapkan _Uninterruptible Power Supply_ (UPS)”

Dalam moment HPN ini, selain mendengar aspirasi pelanggan, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat keterikatan pelanggan dengan PLN. Kemudian manajemen PLN memberikan sosialisasi layanan dan produk PLN terbaru seperti promo tambah daya Senyum Pelanggan PLN 2023 serta kemudahan memanfaatkan layanan satu pintu melalui aplikasi PLN Mobile.

“*Selamat Hari Pelanggan Nasional, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju* ,” tutup Joharifin.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *