MEDAN, shalokalindonesia.com- Menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH berbagi rejki dengan kaum duafa baik kalangan umat nasrani maupun kalangan umat muslim, Jumat sore 29/12 di Medan.

Acara berbagi rejki ini dihadiri Ketua antar lembaga Carlie Andrean SH, MH, unsur Penasehat seperti Drs Syaiful Syafri MM, Djono Ngatimin, SH, Edy Suganghy, Cuhan, Tje Ping dan Usman Tiong, beserta Sekretaris Resor KBPP Polri Dedy Tano, Bendahara Titiek Anggriyani dan Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring.

Hilmar Silalahi SH selaku Ketua KBPP Polri Sumut yang juga Advocat Senior Sumut dari Konres Advocat Indonesia ( KAI ) yang berdampingan dengan Dedy Tano mewakili Resor Medan mengatakan bahwa akhir tahun ini sasaran berbagi rejki ditujukan kepada masyarakat seputar Kelurahan Teladan Timur dan Kelurahan Tegas Sari Mandala masing masing lokasi 50 paket sembako.

Ementara itu Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi dan Charly Andrean beserta unsur Dewan Penasehat lainnya, masih mengingat kaum duafa untuk berbagi rejki.

Perhatian dari KBPP Polri Sumut bekerjasama dengan Resor Medan dan Sektor Medan Kota serta Medan Area ini masyarakat penerima akan menghadapi perayaan natal dan tahun baru merasa terbantu, tegas Syaiful.

Sementara itu mewakili penerima bingkisan yakni Saurma Melpina br Sihaloho dan Parlindungan Batubara asal Kelurahan Teladan Timur ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran KBPP Polri Sumut, dan semoga KBPP Polri Sumut dalam membantu orang tuanya ( POLRI ) di Bidang Kamtibmas tetaf kondusif masa perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Tampak hadir unsur Wakil Ketua KBPP Polri Sumut dari Sektor Medan Kota ROsdiana Nadeak, Yesri Mendrofa dan Bendahara Reny Sihaloho. *(Rizky Zulianda)*

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *