BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 5 Dapil Banjarmasin Utara kembali mengunjungi warga Alalak Utara Kelurahan Alalak Utara Rt 12 Banjarmasin, Jumat (15/12/2023).

Nampak warga sangat antusias mendengarkan dan sosialisasi yang disampaikan Hj Wiwik Damiati.

“Ini kedua kalinya kita mengunjungi warga Alalak Utara, agar kita bisa mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung,” katanya.

Ia bilang, banyak amplop dari berbagai caleg menjelang kampanye ini hingga saat mau pemilihan nanti.

“Orang yang beriman pasti menolak uang pemberian tersebut, apalagi calegnya tidak kenal atau tidak pernah berkunjung ke warga, ” terangnya.

Ia mengaku hanya melayani rakyat, untuk dibawa kepada orang-orang yang tepat, yang bisa menyelesaikan permasalahan warga.

Lanjutnya lagi, semua kontestan dari mana pun dia berasal, hendaknya saling menjaga, menghargai dan menghormati posisi masing-masing untuk tidak saling mengganggu dan merusak APK pihak yang dianggap berseberangan.

“Kita ingin pemilu kali berjalan aman, damai dalam suasana yang penuh kegembiraan. Meskipun berbeda tapi persatuan dan kesatuan bangsa adalah tetap yang utama. Menang terhormat dan kalah pun terhormat dengan kepala tegak,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *