SHALOKAL.INDONESIA, BANJARMASIN- Derap langkah perjuangan DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan dibawah komando Mona Herliani yang terus berkembang pesat berhasil menjadi daya tarik bagi sejumlah kalangan, Rabu (4/1/2023).

Sejumlah tokoh itu berasal dari berbagai kalangan seperti Pengusaha, Tokoh LSM, Advokat, Artis Dangdut, Mahasiswa, Kaum Milenial hingga Habib Banua Gabung di IWO Indonesia Kalsel bahkan elite politisi di Kalsel juga memilih bergabung dengan IWO Indonesia Kalsel.

Pada acara temu sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) di Cafe Panas Dalam Kota Banjarmasin, pada Selasa (3/1/2023) malam, yang dihadiri langsung Wakil Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Tornado SH, Sekretaris Muhammad Nanda ST, Bendahara Albani, Koordinator Informasi dan Publikasi Wawan dan Humas Nanang bersama pengurus lainnya terungkap sederet nama yang resmi bergabung di IWO Indonesia Kalsel itu.

Selalu guyub rukun dalam suasana kekeluargaan yang baik, adalah yang selalu dijalani para punggawa yang tergabung dalam DPW IWO Indonesia Kalsel seperti juga pada acara Silahturahmi dan Pembagian KTA baru tadi malam.

Selain sebagai acara silahturahmi dan pembagian KTA tahun 2022, acara juga ada pembahasan agenda DPW IWO Indonesia Kalsel kedepan atau agenda untuk tahun 2023.

“Memang malam ini kita kumpul ditempat ini, untuk silahturahmi. Kemudian malam ini kita juga membagikan KTA yang baru untuk tahun 2022,”ungkap Bunda Mona selaku ketua DPW IWO Indonesia Kalsel.

Bunda Mona yang ramah yang lebih akrab disapa dengan ini menambahkan, bahwa juga ada pembahasan tentang bagaimana kedepannya DPW IWO Indonesia Kalsel ini untuk lebih maju di sebagai bidang.

Sementara, Sekretaris DPW IWO Indonesia Kalsel, Muhammad Nanda ST mengaku bangga dan bersyukur lantaran IWO Indonesia Kalsel semakin diminati banyak kalangan.(SI)

Editor: Erma Sari, S, pd
Ket: tokoh banua. (Foto SI)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *