Sekolah Rakyat Kalsel Gelar Ramadan Creative Class di Rumah Yatim

BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Komunitas Sekolah Rakyat Kalimantan Selatan menyelenggarakan kegiatan “Ramadan Creative Class” di Rumah Yatim Bahagia Banua Berkah Mandiri, Senin (1/4/2024).

Bertujuan sebagai sarana berbagi ilmu pengetahuan ilmiah dan kepedulian terhadap lingkungan dengan metode peningkatan kreatifitas

Dihadiri oleh lebih dari 200 orang kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi semua pihak terkait.

Hikmah, selaku salah satu panitia yang turut terlibat dalam kegiatan ini membagikan kesan dan pesannya.

“Acara Ramadan Creative Class bersama anak panti di Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri memberikan pengalaman yang luar biasa. Saya terkesan dengan semangat dan antusiasme anak-anak panti dalam mengikuti kegiatan kreatifitas yang diselenggarakan, ” katanya.

Selain itu, acara ini juga memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya kepedulian sosial dan berbagi dengan sesama, terutama pada bulan suci Ramadan. Saya sangat terinspirasi melihat bagaimana anak-anak panti dengan senang hati berbagi keceriaan dan kebahagiaan mereka dengan sesama.

“Acara ini juga menggaris bawahi betapa pentingnya memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa, serta memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan bakat dan minat mereka. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan lebih banyak lagi anak-anak panti dapat merasakan kebahagiaan dan dukungan dalam perjalanan hidup mereka, ” terabgnya.

Sementara itu, Sekretaris Rumah Yatim Bahagia Yababerma, Kristyaji menuturkan, rasa terima kasihnya pada keberlangsungan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang telah membuat acara ini menjadi sukses. Saya yakin bahwa acara ini memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak panti dan juga bagi semua yang terlibat dalam acara ini. Semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertai kita dalam misi mulia berbagi ilmu dan kebahagiaan kepada adik-adik panti, ” harapnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *