BATOLA, shalokalindonesia.com- Sekretaris Daerah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Kuala, Muhammad Haris Isroyani, S.Sos membacakan tata tertib rapat paripurna.

“Pertama-tama marilah kita bersama-sama memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sampai saat ini kita masih dalam keadaan sehat wal’afiat, sehingga dapat berhadir, guna bersama-sama mengikuti kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Barito Kuala ke-8 Masa Sidang II Tahun Sidang 2023-2024, ” katanya.

Ia bilang, rapat paripurna ini dalam rangka Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barito Kuala Tahun 2024.
Dengan Tema: “Bersatu, Berkarya, Batola Bisa”

“Sesuai Tata Tertib DPRD Kabupaten Barito Kuala Nomor 1 Tahun 2018 Pasal 94 ayat (1) hurup b bahwa Rapat Paripurna DPRD kali ini merupakan rapat paripurna yang tidak mengambil keputusan sehingga tidak memerlukan jumlah quorum yang ditentukan, oleh karena itu rapat paripurna hari ini dapat dilanjutkan, ” jelasnya.

Ia menambahkan, DPRD Kabupaten Barito Kuala Ke-8 Masa Sidang II Tahun Sidang 2023-2024 hari ini Jum’at, 12 Januari 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum.

“Selanjutnya untuk tertib dan lancarnya acara ini, maka saya serahkan kepada pembawa acara untuk memandu acara berikutnya,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *