BARABAI, shalokalindonesia.com- Markas Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah (Polres HST) menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Aula Bhayangkara secara sederhana dan khidmat. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Polres HST. Selasa 2/1/2024

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K menyampaikan bahwa upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat merupakan momen yang penuh kebanggaan dan penghargaan bagi personel Polres HST yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugasnya.

” Acara ini menjadi wadah untuk memberikan penghargaan sekaligus memberikan tanggung jawab baru kepada anggota yang naik pangkat, ” terangnya.

Para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat mengenakan seragam lengkap dengan lambang pangkat yang baru, menambah nuansa khidmat dan kegembiraan di aula Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres HST mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Beliau menekankan bahwa kenaikan pangkat merupakan buah dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Korp Raport Kenaikan Pangkat hari ini bukan hanya sebagai penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk kepercayaan dan harapan kepada anggota yang naik pangkat untuk terus memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujar Kapolres HST.

Setelah sambutan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Acara berlangsung penuh khidmat dan diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh anggota yang hadir.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Aula Bhayangkara Polres HST menjadi momentum penting untuk memotivasi dan menghargai perjalanan karier anggota Polres HST.

Diharapkan, kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Hulu Sungai Tengah. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *