BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Gubernur Kalsel yang diwakili Plh. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Suparmi. Rabu (11/10/2023), melantik dan mengukuhkan tiga pengganti antar waktu (PAW) anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru.

Tiga PAW Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel yang dilantik, Marliyana, Muhammad Syaukani, dan Daddy Fahmanadie.

Gubernur Kalsel dalam sambutan tertulis yang dibacakan Suparmi, meminta komisioner KPID Kalsel dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai perundang-undangan.

KPID Kalsel juga diminta memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah, organisasi masyarakat, dan media massa dalam menjaga stabilitas daerah Kalsel.

“Saat ini kita dihadapkan pada tantangan besar, yaitu Pemilu. Media massa memiliki peran penting menyampaikan informasi yang jujur dan objektif, dan menghindari hoaks,” ujar Suparmi membacakan sambutan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

KPID Kalsel diminta mendorong informasi-informasi dapat diakses dengan sebaik mungkin oleh masyarakat.

Salah satu PAW KPID Kalsel yaitu Marliyana mengatakan, pihaknya akan meneruskan dan melanjutkan pengawasan penyiaran-penyiaran televisi dan media elektronik lainnya.

“Kami siap mengawasi penyiaran agar tidak terjadi atau menangkal informasi hoaks, serta telah menyiapkan langkah-langkah untuk menangkal siaran-siaran yang tercemar dan sebagainya,” ujar Marliyana. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *