BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Banjarbaru diselimuti kabut asap yang membuat mengganggu perjalanan pengendara yang ingin melintas.

Terpantau dari media ini, sejak pukul 06.00 WITA hingga 07.30 WITA, kabut asap masih nampak hingga jalan raya tak terlihat jelas.

Tak luput dari kabut asap, Bandara Internasional Syamsudin Noor pun terkena dampaknya dan membuat enam pesawat juga mengalami penundaan keberangkataan atau delay.

Hal itu disampaikan, Humas Bandara Internasional Syamsudin Noor, Iwan Risdianto menyampaikan, ada beberapa pesawat yang tertunda berangkat karena kabut asap ini.

” Ada enam pesawat, tujuan keberangkatan yang berbeda-beda, ” katanya, saat dikonfirmasi Shalokal Indonesia, Jumat (8/9/2023).

Ia menambahkan, data pesawat delay karena kabut asap sebagai berikut Citilink/QG 483/ BDJ – JKT, Super Air Jet/IU 625/ BDJ-JKT, Lion Air/JT 311/BDJ-SUB, Wings Air/IW 1394/BDJ- BPN, Lion Air/JT 529/ BDJ-JKT dan Garuda Ind/GA 533/BDJ-CGK

“Kondisi saat ini penerbangan sudah kembali normal dengan visibility 1.500 meter, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: kondisi Bandara Syamsudin Noor saat kabut asap. (Foto: ist)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *