BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Proses perbaikan trotoar dan drainase di area kota lama kini sudah rampung, yang dimana perbaikan tersebut membuat area kota lama menjadi lebih indah dan nyaman apalagi ada penambahan beberapa ornamen seperti lampu jalan, meja dan sebagainya.

Sebelumnya Pembangunan drainase dan trotoar diapresiasi seluruh pemilik usaha di Kawasan Kota Lama Banjarmasin.

Pemilik usaha, juga sudah menyetujui, sebelum pengerjaan dilakukan oleh Pemkot Banjarmasin. Walau dalam masa perbaikan para pengusaha kedai mengalami penurunan omset yang sangat pesat dikarenakan sebelumnya terdapat galian galian dan alat berat yang membuat pengunjung kawasan kuliner tersebut menjadi sulit untuk memasuki beberapa gerai yang ada di sana.

Hal ini di benarkan oleh salah satu karyawan di salah satu kedai di Kota Lama Banjarmasin.

“Hampir 2 bulan lebih omset menurun drastis dan ada beberapa kedai juga terpaksa tutup sementara, walau begitu saya cukup mengapresiasi perbaikan ini karena dalam perbaikan seperti yang kita lihat mereka bukan hanya memperbaiki drainase saja tapi malah mempercantik kawasan kota lama dengan menambahkan beberapa ornamen”ujar iky, salah satu karyawan kedai, Minggu (7/1/2024).

Diharapkan rampungnya perbaikan ini membuat kota lama Banjarmasin kembali hidup seperti masa jayanya yang lalu yang ramai penuh pengunjung dan wisatawan. (shalokalindonesia.com)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *