BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan melalui Polresta Banjarmasin menggelar sidang isbat dan bakti sosial di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Kamis (14/12/2023).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo menyampaikan, jumlah pengantin nikah massal presisi baiman berjumlah 155 pasang mempelai.

“Pengantin yang sudah sah berjumlah 53 pasang mempelai pengantin yang harus melaksanakan sidang Isbat ada berjumlah 102,” ucapnya

Ia menambahkan, dikegiatan ini juga ada pembagian 120 sembako dan juga pembagian doorprize untuk para tamu undangan dan mempelai berupa kalung emas, mesin cuci, dan sepeda.

“Kita juga membagikan kursi roda dan bantuan anak yatim, ” ucapnya.

Ia menjelaskan, nikah massal gratis ini bentuk kepedulian polisi kepada warga Banjarmasin.

Sementra itu, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan menyampaikan, warga yang menikah massal ini sangat gembira di antusias dan kegiatan ini lanjutan dari nikah massal yang digelar di Pemko Banjarmasin.

“Kita menggelar kegiatan nikah massal ini, untuk membantu warga yang belum memiliki buku nikah, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *