BANJARBARU, shalokalindonesia.com- – Kantor pencarian dan pertolongan kelas B Banjarmasin lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Rumah sakit idaman Banjarbaru. Senin (06/05/2024)

Menurut, Al Amrad, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin, Penandatangan nota kesepahaman ini sangat penting dilakukan dengan pihak rumah sakit.

“Didalam sar kami mempunyai juga tenaga medis tetapi itu hanya mengerjakan penanganan pertama saja” ujarnya, kepada awak media.

Nanti nya Rumah sakit idaman akan menjadi sarana rujukan oleh basarnas.

“Tim medis kami nanti nya akan melakukan penanganan pertama di lapangan dan untuk penanganan lebih lanjutnya akan kami serahkan kepada Rumah sakit idaman” katanya.

Dikesempatan yang sama, Danny i
Indrawardhana, direktur Rumah Sakit Idaman Banjarbaru menyampaikan, Ini bagian dari sinegritasi bersama badan sar nasional.

“Mengacu pada undang undang no 8 tahun 2022 soal ibu kota provinsi, kita harus bersinegritas dengan semua stakeholder apa pun kebutuhan nya untuk ibu kota provinsi” ungkapnya

Menjawab dari pernyataan Al Amrad, rumah Sakit Idaman sangat siap apabila menjadi rujukan oleh basarnas.

“Dari secara infrastruktur dan tenaga medis kami sangat siap namun setelah ini kami akan melakuan perbincangan mengenai teknis teknis nya” tutupnya (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *