JAKARTA, shalokalindonesia.com- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup terkenal di media sosial LIKE, Ibnu sudah memiliki pengikut lebih dari 547.8k di akun Like yang di beri nama @ibnusyahdan.

Dalam akun Instagram nya yang di beri nama @ibnusyahdan2, Ibnu sering mengupload konten-konten bergenre lifestyle dan kini telah memiliki 127k pengikut.

Ibnu memulai karir nya menjadi seorang content creator di mulai pada tahun 2017.

Selain kedua platform Instagram dan Like, ia juga aktif di media sosial TikTok dan telah memiliki 225.0K pengikut dengan nama akun @ibnusyahdan25.

“Dulu gua awal niat emang cari uang jadi semua gua ikutin dari model abang none, sampe exstras dulu mikirnya buat bantu keluarga gua si, dan ya sampe gua jadi peran pembantu di sinetron sampe pernah di ftv jdi peran utama itu gua anggap bonus, dan followers gua dri situ lumayan lah ya 2017 gua udah 15k followers di ig dan bnyak lah tawaran dari beberpa aplikasi, dan salah 1 aplikasi yg buat gua wajib buat konten terus itu LIKEE karna dikontak disana dan gua smpe punya followers 500k disana yg membantu naikin followers gua juga di TikTok atau Instagram”. Ujar Ibnu dalam keterangan tertulis senin (15/4/2024).

Tidak hanya didunia lifestyle, kepiawan Ibnu dalam beracting di buktikan dalam berbagai program ftv, seperti 1. The east (net tv) sbg campers
2. roman picisan (rcti) sbg raka
3. Fatih di kampung jawara (mnc tv) sbg ronal
4. dan ftv lainnya

Pesan Ibnu buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Jalani hadapi konsisten dan nikmati masa proses kamu.” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *