KOTABARU, shalokalindonesia- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotabaru gencar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam upaya penertiban dan pemeriksaan kendaraan bermotor.

Aksi penertiban ini merupakan langkah tegas dalam rangka menegakkan aturan dan memastikan kenyamanan serta keamanan berkendara di Kabupaten Kotabaru.

Pemeriksaan kendaraan bermotor di berbagai titik strategis. Pemeriksaan kali ini fokus pada knalpot racing yang tidak sesuai dengan standar kebisingan yang ditetapkan, serta melanggar peraturan lalu lintas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan berkendara yang aman, nyaman, dan bebas dari kebisingan yang mengganggu. Selain itu, penertiban knalpot racing juga sebagai upaya preventif untuk mengurangi potensi kecelakaan dan meresahkan masyarakat sekitar akibat kebisingan yang berlebihan.

Dengan adanya operasi penertiban ini, diharapkan para pengguna kendaraan bermotor di Kotabaru dapat lebih mematuhi aturan lalu lintas dan berkontribusi positif dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara di jalan raya. Dan juga diharapkan lingkungan yang kondusif dan tenang selama proses Pemilu berlangsung pada februari mendatang.

(Humas Polres Kotabaru

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *