BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, SIK, MH di Wakilkan Kanit Binmas Polsek KPL Banjarmasin AKP Sunaryo, Kanit Intelkam Iptu Helmi Hariawan, SH, Ka SPKT Regu III Aipda Nurwanto, SH Bhabinkamtibmas Bripka Noor Ajiansyah, SH dan Personil Polsek KPL Banjarmasin Banjarmasin menggelar Jumat Curhat, silaturahmi bersama Para petugas kebersihan, sopir, pekerja pelabuhan, pengurus ekspedisi, mandor, petugas telly dan masyarakat sekitar Pelabuhan Martapura Baru Banjarmasin Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (21/07/2023) pagi.

Dimana kegiatan ‘Jum’at Curhat’ tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek KPL Banjarmasin ,” Kata Kanit Binmas AKP Sunaryo“.

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tambah AKP Sunaryo.

Setelah dilaksankan Kegiatan Jum’at Curhat, dilanjutkan dengan Pembagian Nasi Kotak Kepada Para sopir, buruh, mandor, petugas telly, dan masyarakat di Area Pelabuhan Martapura Baru Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *