BARABAI, shalokalindonesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan menggelar Bazaar HST Kreatif 2024 untuk para pelaku ekonomi kreatif di Barabai, (17/4/2024).

Kepala Dinas Disporapar HST, Ramadlan, mengatakan bazaar ini bertemakan “Bersama Majukan Pariwisata dan Ekonomi untuk HST Makmur, Unggul Dinamis” yang digelar pada tanggal 20-26 April di Lapangan Dwi Warna Barabai.

“Pembukaan bazaar akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 20 April pukul 16.00 WITA. Kemudian malam harinya dilanjutkan Grand Final pemilihan Putra-putri Pariwisata 2024,” ujarnya.

Ia menjelaskan, agenda lain juga tak kalah menarik seperti Pameran Komersial, Murakata Coffee Festival, Pagelaran Seni Budaya, dan Final Turnamen E-Football Pes 2021.

Untuk Grand Final Putra Putri Pariwisata 2024 akan dilaksanakan pada Sabtu 20 April pukul 20.00 WITA. Agenda ini akan dimeriahkan penampilan artis ibu kota, Teguh Vagetoz.

Adapun jadwal untuk Murakata Coffee Festival berlangsung pada 25-26 April 2024 bertempat di Balai Rakyat Barabai. Sedangkan untuk Final Turnamen E-Football Pes 2021 dilaksanakan pada hari Jum’at (26/4).

Kadis Disporapar HST turut mengajak masyarakat di HST untuk datang dan memeriahkan Bazaar HST Kreatif di Lapangan Dwi Warna Barabai yang akan banyak melibatkan para pelaku UMKM sekitar.

“Ayo kita ramaikan Bazaar ini dan jangan lupa berbelanja di outlet milik pelaku ekonomi kreatif kita, untuk kemajuan ekonomi kreatif di HST,” tutupnya.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *