BATOLA, shalokalindonesia.com- Masih suasana Hari yang fitri Terapi Kesehatan Abu Syifa Dapat undangan kembali untuk Mentherapi Warga Anjir Km. 18 Desa Simpang jaya Barito kuala di kediaman ibu Kaliyem.

Meskipun Masih Suasana libur lebaran, tapi Hati nurani untuk membantu orang lain terketuk di benak Mustakim atau yang lebih dikenal dengan Hakim Syahranie Founder dari Therapi Kesehatan Abu syifa

Asmungi selaku suami dari ibu Kaliyem 46 Thn selaku pengundang merasa terbantu dengan adanya terapi di desa simpang jaya kecamatan Wanaraya Barito Kuala

Yang hadir tadi pun dari berbagai keluhan, ada yang syaraf terjepit, asam lambung, sakit bahu, Dll

Ibu painah 45 THN, keluhan sakit bagian lutut, awal nya saat di terapi dengan metode totok syaraf sakit nya luar biasa seperti kesetrum, tapi setelah di terapi Alhamdulillah agak mendingan lututnya ujar ibu painah.

Totok syaraf merupakan salah satu pengobatan alternatif untuk menstimulasi saraf agar dapat bekerja dengan baik. Ada beberapa titik totok syaraf yang mempengaruhi organ dalam tubuh.

Pengobatan ini berasal dari China yang telah ada sejak 6000 tahun lalu. Awalnya, totok saraf merupakan ilmu bela diri dari perguruan silat Shaolin. Para murid Shaolin menggunakan totok untuk mematikan lawan dengan menghalangi peredaran darah.

Kini teknik totok cenderung digunakan sebagai metode memperlancar peredaran darah. Ini berfungsi hampir sama dengan akupuntur, yaitu menekan titik akupunktur hanya saja tidak memakai jarum.

Totok Syaraf mempunyai banyak khasiat untuk penyembuhan dari penyakit yang biasa hingga yang kronis

Mustakim atau yang di kenal dengan Hakim Syahranie Founder dari Therapi kesehatan abu Syifa, sangat berterima kasih kepada ibu Kaliyem 43 dan bapak asmungi 46 tahun Atas undangan nya di Anjir Km. 18 desa Simpang jaya Kecamatan Wanaraya Barito Kuala

Harapan dari ibu Kaliyem 43 THN dari pihak pengundang, semoga setiap bulan nya Therapi kesehatan abu Syifa bisa berhadir di desa simpang jaya untuk membantu warga di sana.

Selain bisa undangan terapi masal, therapi kesehatan abu Syifa pun bisa panggilan therapi home care, meskipun Therapi kesehatan abu Syifa sudah memiliki tempat praktek yaitu di jalan Kuin selatan RT. 08 No. 32 kelurahan Kuin cerucuk, kecamatan Banjarmasin barat, untuk reservasi bisa hubungi :
088744719370 Kim

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *