SHALOKALINDONESIA.COM, BANJARMASIN- Suasana kemeriahan kehadiran Ria Enes dan Boneka Susan di Perpustakaan Palnam, Senin (20/3/2023).

Nampak warga terlihat antusias berhadir dan terhibur dengan penampilan memukau dari Ria Enes dan Boneka Susan.

Pada kesempatan ini, dihadiri pejabat yaitu bunda literasi kabupaten Barito Kuala (Batola) Suharyanti dan Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana.

“Kegiatan ini sangat bagus dan apresiasi untuk Dispersip Kalsel, ini cara terbaik untuk meningkatkan literasi dan minat baca di Banua, ” jelasnya.

“Saya berharap, semoga Dispersip Kalsel terus membawa keberkahan dan manfaat untuk warga Banua, ” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie menyampaikan, rasa syukur bisa mengundang Ria Enes dan Boneka Susan, karena penampilan mereka sangat ditunggu warga Banua.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada semua tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri pada kegiatan ini, ” tuturnya.

Ia bilang, pihaknya selalu memberikan inovasi dan tampil beda untuk mengajak masyarakat Kalsel dari anak-anak, remaja hingga dewasa untuk lebih giat lagi membaca.

“Ini salah satu cara kita menghadirkan Ria dan Boneka Susan ke Perpustakaan Palnam, agar ada warna dan bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini, ” terangnya.

Ia berharap, semoga minat baca warga Kalsel bertambah dan lebih banyak lagi mengunjungi Perpustakaan Palnam. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: meet and greet. (Foto: na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *