BANJARBARU, shalokalindonesia.com- PTAM Intan Banjar memberikan kejutan istimewa kepada pelanggan langganan setia, Endang seorang ibu rumah tangga, yang telah menjadi bagian dari keluarga PTAM Intan Banjar selama kurang lebih 10 tahun.

Sebagai bentuk apresiasi, dirinya yang tinggal di Jalan Peramuan, Komplek Citra Bangun Persada Blok H, tidak dikenakan tagihan untuk bulan Januari 2023.

Pemberian tagihan gratis ini merupakan langkah ekstra dari PTAM Intan Banjar untuk menghargai kesetiaan dan konsistensi dalam membayar tagihan secara rutin dan tepat waktu.

“Biasanya ke indomaret depan komplek. Tapi kemarin waktu saya mau banyar tertulis kalau sudah dibayarkan. Saya merasa belum bayar jadi saya datangi kantor PTAM Intan Banjar, ternyata saya dapat gratis tagihan,” ujarnya.

Dirinya senang dan bersyukur atas tagihan gratis ini. “Terima kasih PTAM Intan Banjar atas rewardnya,” ucapnya.

Program tagihan gratis ini diharapkan tidak hanya menjadi kejutan menyenangkan untuknya tetapi juga sebagai tindakan nyata yang memperkuat hubungan antara PTAM Intan Banjar dan seluruh pelanggannya.

“Harapan saya kepada PTAM Intan Banjar kalau ada perbaikan bisa diumumkan jauh-jauh hari biar bisa mempersiapkan untuk nampung air,” harapnya.

Reporter: Ahdalena
Redaktur: Ari Sukma Setiawan

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *