BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Green Generation Kalimantan Selatan kembali mengadakan kegiatan clean up atau bersih-bersih pada 1 Januari 2024 mendatang. Kegiatan yang diagendakan pada 2 Kota dan 4 Kabupaten di Kalimantan Selatan ini bertujuan untuk mewujudkan Generasi Muda yang peduli dan berbudaya lingkungan.

Bersih-bersih yang dilakukan selepas malam tahun baru ditempat ramai menjadi sasaran kegiatan ini. Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar,
Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru dan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kab Hulu Sungai Utara menyambut ramah Green Generation Kalimantan Selatan saat audiensi tersebut pada 12 Desember 2023.

“Kami berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh 3 SKPD untuk kegiatan GG Beraksi yang dilaksanakan 1 Januari 2024” ujar Haris Pendiri Green Generation Kalimantan Selatan.

Kabupaten Banjar akan dipusatkan pada RTH Ratu Zaleha, Kota Banjarbaru di Lapangan Murdjani dan Hulu Sungai Utara di Lapangan Pahlawan. Green Generation Kalimantan Selatan akan melanjutkan koordinasi dengan SKPD terkait dan Kepolisian untuk mengurus perizinan tempat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin ini diharapkan sebagai media kampanye untuk mewujudkan generasi muda peduli akan lingkungannya karena kegiatan ini akan berkolaborasi dengan organisasi di Kabupaten/Kota tersebut.

“Besar harapan kami untuk kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar” ujar Azkia Ketua Pelaksana GG Beraksi. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *