BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H menerima kunjungan dari tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Polisi Republik Indonesia (Puslitbang Polri) di Polresta Banjarmasin, Senin (26/2/2024).

Puslitbang Polri adalah unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada langsung di bawah Kapolri.

Kasi Humas Polresta Banjarmasin Ipda Airin Indria Sari Noya menyampaikan, kedatangan tim dari Puslitbang Polri itu dalam rangka evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri yang bertujuan mendukung tugas kepolisian dalam rangka penguatan pelayanan publik.

“Kedatangan tim dari Puslitbang Polri itu terkait evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di Polresta Banjarmasin,” kata Airin.

Untuk diketahui, Puslitbang Polri memiliki tugas pokok menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas, dan jasa yang digunakan oleh satuan kerja di dalamnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *