JAKARTA, shalokalindonesia.com- PT HOKKA SAMUDRA PERKASA terus berkembang sebagai perusahaan penyedia transportasi laut, khususnya pengangkutan biji nikel ke smelter. Saat ini, PT HOKKA SAMUDERA PERKASA mengoperasikan 20 set kapal (tug & barge) tentunya yaitu di wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Disamping itu sebagai perusahaan penyedia transportasi kini tak terlepas dari hasil kerja keras Team Operasional dan di pimpini oleh sosok yaitu Mr Jeremy, yang bergelut di dunia maritim dan sosok tersebut sering di dengar dengan gelarnya yaitu Jeremy Theng’s.

Saat ditemui dikawasan PIK Jakarta Utara, Jeremy mengaku bahwa awalnya dirinya tidak punya pengalaman di bidang pelayaran. Maupun sekolah kejuruan pelayaran dan Ia memulai karirnya pada tahun 2019 pernah menjadi purchasing, marketing, operasional dan bunker di perusahaan pelayaran, dan sudah banyak yang saya kaji dalam dunia pelayaran dan setidaknya saya sudah memgetahui di bidang tersebut” Tandasnya

Setelah berhenti di perusahaan pelayaran, Jeremy sempat membuka usaha Coffe Shop di Bekasi bersama rekannya Namun usaha itu juga tidak bertahan 3bulan hingga akhirnya tutup.

Untuk menjadi seorang sukses dengan tutupnya usaha Coffe Shop di Bekasi tidak mematahkan semangatnya, Jeremy kemudian mencoba untuk mengirimkan lamaran pekerjaan disejumlah perusahaan dan hingga akhirnya, ia bergabung di perusahaan pelayaran kembali dengan modal ilmu yg di kajinya selama dia pernah di perusahaan pelayaran sebelumnya

Saat saya di perusahaan lama kemaren , saya sempat menyentuh time charcter 40 unit set tongkang yang saya operasikan dan itu semua saya mulai kembali dari nol, Namun hanya 2 tahun saya hanya bisa bertahan karena tidak adanya kecocokan, dan saya 2022 menjabat lagi sebagai ceo di perusahaan pelayaran dengan armada sendiri 7 set dan juga selama 3 bulan naik omset dan armada menjadi 28 tongkang karena masuk kapal sewa bulanan dan mendapat platform dari bank swasta untuk pembiayaan tongkang baru setelah medapat kan platform dari bank tersebut di dalam perusahaan terjadi ketidak cocok jadi saya keluar lagi

Dan ini terakhir saya tidak mau lagi besarin perusahaan orang. Akhirnya
kemudian saya membuka perusahaan sendiri yaitu PT HOKKA SAMUDRA PERKASA di bulan agustus 2023 di situlah saya harus memulai ulang kembali dari sewa bulanan 2 kapal untuk muatan nikel thingga sampai sekarang 20 set kapal dan muatan mencapai perbulan di atas 400.000 ton. “Ucap Jeremy”

Dimana PT HOKKA SAMUDRA PERKASA tersebut baru berdiri hanya kurun waktu di bawah 4 bulan.
Karena dari awal main di pelayaran angkutan saya cuma nikel
“Target saya tahun 2024 penambahan armada sewa dan memiliki armada sendiri. Adapun PT yang saya miliki sendiri ini saya buat dengan Slogan pt we always together. Tutur Mr Jeremy (…h/y…)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *