BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Gerakan Aktivis Banua Peduli Kerusakan KM 171 (Grab 171) bakal menggelar aksi damai di Bundaran Lianganggang Banjarbaru mengenai peduli kerusakan jalan A Yani Km 171 Batulicin, Tanah Bumbu, Rabu (31/5/2023).

Koordinator Grab 171, Anang Rosadi menyampaikan, sebenarnya aksi kita kita gelar tanggal 1 Juni 2023, karena itu bertepatan dengan hari libur dan atas pertimbangan dari yang lain maka kita undur.

“Kita tetap menggela aksi damai pada tanggal 21 Juni 2023 di Bundaran Liang Anggang Banjarbaru dengan tidak ada perubahan konsep maupun materi yang disampaikan, ” tegasnya

Sementara itu, Koordinator 2, Yani menyampaikan, ini bentuk kepedulian kita terhadap Jalan Provinsi yang rusak dan tak kunjung selesai.

“Semoga aspirasi yang kita sampaikan nanti, bisa di dengar pihak terkait, kalau perlu sampai di dengar Jokowi, ” jelasnya.

Ia meminta, masyarakat terus kawal perbaikan jalan rusak km 171 ini sampai selesai, jangan sampai ada oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan momen ini.

Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK menanggapi surat audiensi menyampaikan, menindaklanjuti rencana permintaan audiensi terkait dengan informasi penanganan anggaran dalam memperbaiki kerusakan jalan longsor yang berada di KM. 171 Satui Kabupaten Tanah Bumbu, maka dengan ini disampaikan kami mengapresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan tersebut.

“Akan tetapi mengingat padatnya jadwal dan kegiatan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan maka audiensi ini akan kami jadwalkan, ” jelasnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: erma sari, S. Pd

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *