BARABAI, shalokalindonesia.com- Polres Hulu Sungai Tengah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia atau hilangnya nyawa orang lain di Desa Tembok Bahalang Rt.003 Rw.002 Kec. Batang Alai Selatan Kab. HST, Rabu (3/1/2024).

Kapolres Polres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Humas Polres HST, Husaini menyampaikan, adapun kejadian tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

“Berawal korban (M) datang ke warung Malam di desa Tembok bahalang Kecamatan Batang Alai Selatan Kab Hulu Sungai tengah. Setelah itu korban mengambil sepeda motor yang di parkir di seberang jalan, ” katanya.

Ia bilang, pada saat itu terjadilah cekcok mulut dengan pelaku yang tidak dikenal, lalu pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban sehingga korban mengalami luka.

“Saksi nama MH bersama TF membawa korban M ke rumah sakit H. Dhamanhuri Barabai dan setelah di lakukan pengobatan dan perawatan, namun pada pukul 02.30 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *