BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- DPD Partai Ummat Banjarmasin menyambut hangat kedatangan Anies Baswedan di gedung Suriansyah Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat, Selasa (5/12/2023).

Anies datang ke Banjarmasin berkampanye di tiga tempat, pertama kegiatan diskusi interaktif dalam Desak Anies di Wetland Squere, kedua Anies bertemu Alim Ulama di Kalsel.

Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan pemuka agama, ketiga pertemuan koalisi, koalisi, relawan dan pendukung di Kalsel.

Ribuan masa berdatangan, baik dari kader partai maupun relawan membaur menyambut kedatangan Anies calon presiden no 1 (AMIN).

Ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib (MST) menyampaikan, pihaknya senang datangnya Anies calon presiden ke Banjarmasin dan mendukung sepenuhnya untuk pasangan AMIN menang jadi presiden di tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kita sebagai Partai Ummat untuk di Kalsel mendukung sepenuhnya, ” ucapnya.

Ia menambahkan, Partai Ummat juga menurunkan massa sebanyak 300 orang untuk meriahkan penyambutan Anies Baswedan di Kalsel.

“Kita juga menyediakan makanan dan minuman secara gratis untuk para pengunjung maupun simpatisan yang berhadir, ” terangnya.

Ia menjelaskan, support yang dilakukan semata-mata untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para kader Ummat untuk memperjuangkan pasangan AMIN.

“Kita setelah selesai acara melakukan bersih-bersih gedung dan tidak membiarkan sampah berserakan, “katanya.

Ia menegaskan, kebersihan sebagian dari iman dan membuat tubuh kita sehat. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *