SHALOKAL.INDONESIA, JAKARTA- Beredar di media sosial perempuan cantik mapan berusia 25 tahun membuka lowongan kerja sebagai suami kontrak.

Wanita itu membuat loker suami kontrak, lantaran tuntutan kedua orang tuanya.

Demi mengabulkan keinginan kedua orang tuanya, dirinya membuka lowongan kerja sebagai suami dengan sistem kontrak dalam rentang waktu tertentu.

Hal itu diunggah kembali oleh akun Sbyfess, dan postingan itu juga tertuliskan dengan syarat. Salah satunya disebutkan dilarang menyentuh kecuali saat akad dan adanya keluarga, dilansir dari Suara.com, Senin (2/1/2023).

Dikatakan, ia jua membebaskan suami kontraknya bersama perempuan lain. Jika suaminya menikah dengan wanita lain maka kontraknya otomatis terputus.

“Aku f25, aku mencari laki-laki yang bisa aku ajak menikah secara kontrak. Untuk memenuhi permintaan orang tua. Yang sudah kepalang malu punya anak aku usia 25 belum menikah.
Dengan syarat,” tulisnya.

Adapun syarat yang dimaksud yakni:
Tidak boleh menyentuh (kecuali saat akad dan ketika ada keluarga), tidak perlu menafkahi, hidup masing- masing saat tidak ada keluarga yg melihat, tinggal dirumahku, rumah terpisah dengan orang tuaku, mampu menjaga rahasia,
seserahan akad dari aku, tidak usah resepsi!
Bebas keluar dengan siapapun, jika kamu menemukan jodoh saat kontrak belum habis. Boleh memutuskan kontrak. (Si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: Ilustrasi (foto: Wisegeek)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *