BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Beredar di media sosial sejumlah wanita di Banjarmasin diduga mendapatkan perlakuan tak menyenangkan (pelecehan secara verbal), Kamis (4/1/2024).

Salah satu korban berinisial N menjelaskan kronologisnya, berawal dirinya dan temannya di Taman Kamboja Banjarmasin.

“Kita melihat ada pasangan lelaki dan wanita sedang berduaan hingga melakukan diduga hal tak senonoh seperti ciun pipi, cium pipir dan parahnya lagi dilakukan saat adzan Ashar berkumandang, ” katanya.

Ia menjelaskan, diduga perlakuan tak senonoh ini dilakukan di depan umum, padahak Taman Kamboja semestinya digunakan bersantai keluarga.

“Jadi kami berinisiatif untuk lapor ke satpol pp di Taman Kamboja. Saat melapor bahwa ada orang pacaran yang melakukan hal mesum, salah satu anggota satpol pp (laki-laki) malah menaggapi dengan sangat tidak etis ‘kacar kah pian? Kita nah’, ” ucapnya.

Ia bilang, pihaknya shocke terus kawan ku dengan tegas meyebutkan”hah kada kada”. Terus salah satu anggota satpol pp yang cewe paham dan bilang”kaya kada nyaman lo ding dilihat ketu”

“Terus kami menjauh karena sudah benar-benae merasa jijik dengan respon salah satu anggota satpol ppnya. Ini benar-benar contoh SDM rendah, ” terangnya.

Ia menyebutkan, pihaknya menyesalkan profesionalitas dan kode etis.

” Orang melapor dengan ujuan supaya nyaman, malah yang melapor kena pelecehan verbal. Sumpah sampai sekarang masih merasa jijik ada manusia kisah ganteng dan sok seperti itu, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *