SHALOKAL.INDONESIA, BATULICIN – Wakil Gubernur Kalsel didampingi Wakil Bupati Kotabaru hadiri acara puncak Batfest 2022.

“Acara Batfest ini adalah salah satu event sangat bagus, selain hiburan bagibwarga batulicin, juga turut membantu perekonomian warga, lewat UMKM yang turut mengisi venue dievent tersebut, terlihat dari omset yang dihasilkan para pedagang lumayan banyak,” ujar Wakil Gubernur Kalsel, Haji Muhidin.

selain menggandeng ribuan pelaku UMKM, Beffest ini juga sebagai sarana promosi daerah dan meningkatkan perekonomian.

Apalagi event sebesar ini mendapat dukungan penuh dari salah seorang tokoh pengusaha Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau biasa dikenal dengan sebutan Haji Isam yang juga pada kesempatan itu merayakan hari lahirnya.

Banyak tokoh pejabat dan pengusaha yang hadir pada kesempatan itu, selain turut ikut menikmati kemeriahan festival tersebut juga memberikan ucapan selamat atas hari lahirnya H Andi Syamsuddin Arsyad.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk H Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam ke 46, Semoga Allah memberikan kesehatan lahir batin dan diperbanyak rezekinya, ” kata Haji Muhidin saat diwawancara

Senada, Wakil Bupati Kotabaru, Haji Andi Rudi Latif mengapresiasi pergelaran Batfest ini yang berjalan lancar dan sukses.

“Semoga kedepannya, event seperti ini bisaenjadi agenda rutin setiap tahunnya, karena selain menjadi sarana hiburan bagi warga batulicin dan sekitarnya, event besar ini juga menjadi magnet ekonomi bagi para UMKM yang turut mendapatkan berkah dari kegiatan tersebut. Tutupnya. (NS)

 

Editor: Erma Sari, S.Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *