BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Ratusan emak-emak memenuhi halaman Kopi Genji KM 5 Banjarmasin, Minggu (21/1/2024).

Mereka tampak antusias mengikuti Kegiatan Happy Poundfit bersama Pro Ayu Sastra dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dapil Kota Banjarmasin dari Partai Golkar nomor urut 2 Hj Dewi Damayanti Said.

Kegiatan sendiri tambah meriah setelah Hj Dewi Damayanti Said membagikan APK secara spontan dan acak berupa pakaian dalam jenis BeHa dan beragam APK lainnya kepada ratusan peserta.

Disela kegiatan, Hj Dewi Damayanti Said berharap kegiatan ini dapat semakin memotivasi kaum hawa untuk dapat menjaga kesehatan dirinya dengan rutin melakukan olahrp

“Ini penting agar kita tidak gampang sakit dan membuat tubuh semakin bugar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Caleg, DPD hingga pasangan Capres dan Cawapres RI.

Dalam kesempatan ini diperkenalkan juga cara pencoblosan kepada peserta, yakni untuk DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kalsel 2 nomor urut 1 H Hasnuriadi Sulaiman, DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin nomor urut 2 Hj Dewi Damayanti Said dan DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan nomor urut 4 H Muhammad Rian Zulfikar.

“Pilihlah wakil bubuhan pian yang punya rekam jejak baik, pengalaman dan nyata dan jelas misi pengabdiannya untuk masyarakat. Khususnya dari wakil rakyat dari Partai Golkar dan calon pemimpin bangsa yang diusung oleh Partai Golkar,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan dari Partai Golkar nomor urut 4 H Muhammad Rian Zulfikar dan Calon Anggota DPD RI Dapil Kalsel Gusti Farid Hasan Aman, yang turut serta menyapa peserta dan memperkenalkan dirinya.

Penulis: H Faidur

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *