BATOLA, shalokalindonesia.com- Wakil Ketua DPRD Barito Kuala, Agung Purnomo, S.PSi menyampaikan, perbaikan jembatan Ray 9 RT 8 Desa Belandean, Kecamatan Alalak, Barito Kuala bakal diperbaiki pada tahun 2023 ini.

“Setelah menghadiri acara Maulid, bersama BPD dan Kepala Desa Balandean, kita diajak melihat dan mengecek lokasi Jembatan Ray 9 Desa Balandean yang menjadi keluhan warga saat ini agar segera dilakukan penanganan oleh Pemerintah Daerah, ” katanya, saat dihubungi Jurnalis Shalokal Indonesia, Selasa (17/10/2023).

Ia bilang, akan kita kawal aspirasi warga dan akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah dan dinas terkait. Mohon doa dan dukungannya semoga segera dilakukan perbaikan.

“Alhamdulillah, sudah ditanggapi oleh dinas PUPR Batola yg rencana akan dilakukan perbaikan sekitar bulan Oktober atau Nopember ini, ” ucapnya.

Ia menilai, Jalan Belandean ini sudah layak untuk diperbaiki. Dan jalan ini juga sebagai penghubung dengan desa lainnya.

“Semoga, pemerintah daerah terus memperhatikan kondisi infrastruktur yang ada di Desa Belandean, terutama jalan dan jembatan, ” harapnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *