SHALOKAL.INDONESIA, BANJARBARU- Gabungan Insan Seni Sejati (GISS) Kalimantan Selatan merayakan hari ulang tahun yang kedua di Aula Le Oleng, Kota Banjarbaru, Selasa (10/1/2023).

Wakil Ketua DPRD Tanah Laut, H. Rahimullah memberikan apresiasi kepada Komunitas GISS Kalsel yang sudah berumur dua tahun.

“Perjuangan yang luar biasa, Komunitas ini sudah menggaungkan hampir ke seluruh daerah di Kalimantan Selatan, ” Kata, Ketua DPD Golkar Tala kepada media.

Kata dia, musik dangdut adalah jiwanya, dirinya bakal terus melestarikan seni original ini. GISS ini juga perkumpulan musisi – musisi di Kalimantan Selatan.

“Saya mengajak semua mengajak semua masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap kesenian di Kalsel untuk bergabung guna memperkenalkan musik dangdut yang ada di Provinsi Kalsel,” ujar, Dewan Kehormatan GISS ini.

Ia bilang, dirinya menginginkan dan memperkenalkan musik dangdut ke masyarakat luas bahkan bisa mendunia. Dan bagi masyarakat yang mau bergabung di GISS dipersilahkan saja.

“Saya mengucapkan selamat milad ke 2 komunitas GISS ini, semoga semakin maju, jaya dan berkembang, ” harap, Owner LEO GROUP Kalimantan Selatan, H

Ia berharap di momentum ulang tahun yang kedua ini Gabungan Insan Seni Sejati (GISS) Kalsel semakin berkembang dan anggotanya semakin bertambah. (Si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: wakil ketua DPRD Tala, H. Rahimullah

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *