BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Sosialisasi Peraturan Walikota yang baru terkait Air Limbah Domestik yang ditangani oleh Perumda Pald, sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan hingga semua Kelurahan mendapatkan informasi tersebut.

Menejer Teknik Perumda Pald Banjarmasin Deris Kusdinar ST mengatakan, kegiatan dimulai Akhir Pebruari dan sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk tingkat Kota Banjarmasin dengan mengundang stakeholder terkait, Kelurahan dan Dewan Kelurahan dan Pihak lain.

“Kemudian di Maret dan April ini kami melakukan sosialisasi tingkat Kelurahan. Kami mengundang Dewan Kelurahannya, RT dan RW, Anggota PKK para Ibu PKK dan para Tokoh Masyarakat,” ujar Deris.

Diharapkan di April 2024, kegiatan sosialisasi dapat dituntaskan dan paling lambat Mei 2024 dan diharapkan sampai ke tingkat masyarakat.

“Masyarakat positif masukan-masukan. Banyak tanggapan yang bagus. Pelayanan kami berikan yang terbaik,” Deris menambahkan.

Untuk kegiatan bersama Indah Water Konsorsium terus melakukan pelaporan data kegiatan termasuk data base pelanggan dan terus disupport dalam kegiatan. Terkait tahun terakhir kegiatan mentoring, para pihak yang memberikan mentoring akan datang lagi ke Banjarmasin.

Editor: Erma Sari, S. Ps

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *