BANJAR, shalokalindonesia.com- Warga Desa Pemurus, Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar belum bisa menikmati air bersih sepenuhnya, Minggu (3/12/2023).

Salah satu warga, Fia menyebutkan, dirinya sudah lama tidak mendapatkan air bersih di daerah Desa Pemurus, Kabupaten Banjar.

“Biasanya melakukan aktivitas sehari-hari seperti mandi, cuci pakaian dan lain-lain menggunakan air sungai,” jelasnya.

Ia menambahkan, Kecamatan Aluh-aluh ini disebut anak tiri, karena jarang pejabat maupun pemimpin daerah yang kunjungan ke desa Pemurus ini.

Ali berharap, ke depannya ada wakil rakyat bisa membantu dan mendengarkan aspirasi warga.

Menanggapi hal tersebut, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjar Aliansyah menyampaikan, pihaknya bakal menyerap aspirasi masyarakat secara langsung ke lapangan.

“Kita turun langsung ke rumah warga, duduk bersama untuk mencari permasalahan yang selama ini menjadi momok di masyarakat dan mencari solusi terbaik, ” ucap Ali dari Partai Gerindra nomor urut 2.

Raja demo ini menyebutkan, Infrastruktur yang tertinggal d akan diatasi dengan langkah konkret, seperti perbaikan jalan dan jembatan serta pengembangan potensi lokal.

“Semua aspirasi warga bakal kita tampung, nanti jika kita diamanahkan warga sebagai wakil rakyat, kita bantu kabulkannya, ” terangnya

Ia berharap, semoga masyarakat Kabupaten Banjar bisa sejahtera dan makmur. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *