BANJARMASIN, shalokalindonesia- Ketua Laskar Macan Asia Mona Herliani atau akrab di sapa Bunda Monda memfasilitasi pengobatan graris minyak dayak ma’anyan bersama ormas DKB (Dayak Kulawarga Borneo) di Jalan Saka Permai Banjarmasin, Jumat (1/9/2023).

Terpantau dari media ini, banyak warga Banjarmasin yang antusias mengikuti pengobatan gratis ini, dari anak kecil hingga orang dewasa yang membawa berbagai macam keluhan penyakit.

Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kalsel ini menyampaikan, ini bentuk kepedulian kita kepada warga Banjarmasin dengan memberikan pelayanan pengobatan dayak gratis.

“Kita membuat kegiatan ini, karena banyak warga Banjarmasin yang sudah berobat kesana-kemari tetapi belum juga sembuh, oleh karena itu, kita memfasilitasi dan tidak dipungut biaya, semua ditanggung Bunda Mona, ” jelas, tokoh banua ini

Ia menyebutkan warga Banjarmasin sangat antusias sekali, terlihat yang sudah mendaftar hingga capai ribuan warga.

“Ini kita lakukan murni untuk membantu masyarakat Banjarmasin dan mengurangi beban warga yang kesulitan berobat, terutama biaya berobat, ” ucapnya.

Ia menambahkan, pengobatan gratis ini juga iktiar untuk bisa sembuh dari berbagai penyakit.

“Tadi kita mulai pengobatan gratis sejak pukul 07.00 pagi dan warga pun sudah mulai membludak, targetnya kita selesai sore atau malam ini, ” katanya

Ia berharap, dengan adanya pengobatan gratis ini bisa membantu kesembuhan warga Banjarmasin. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *